Kancah Pemikiran Konstruktif

Wednesday, April 25, 2018

60 Peserta Meriahkan Cabang Bulu Tangkis

pertandingan cabang bulutangkis yang berlangsung di GOR Satria.
foto: Arif

Purwokerto-Turnamen Bulu Tangkis merupakan salah satu perlombaan dari IPPBMM yang di laksanakan di IAIN Purwokerto. Acara yang berlangsung pada 24-27 April 2018 tersebut diikuti oleh 18 Universitas seJawa-Madura.

Perlombaan dilaksanakan di GOR Satria dengan jumlah 60 peserta yang terbagi menjadi ganda putra-putri dan tunggal putra-putri. Pertandingan di buka oleh tunggal Putra IAIN Pekalongan dengan IAIN Surakarta, yang di menangkan oleh IAIN Surakarta dengan agregat 2-0. Pertandingan di babak penyisihan akan menyisakan 8 tim untuk melanjutkan semi final dan final pada Kamis besok.

Sistem pertandingan turnamen Bulu Tangkis menggunakan sistem gugur. Menurut Safril selaku penanggung jawab mengungkapkan “Pertandingan ini bisa menjadi motivasi bagi IAIN Purwokerto agar lebih giat berlatih”.

Sementara menurut salah satu peserta ganda Putri “Harapannya pengin menang tetapi baru pertama kali main sudah kalah, semoga di tahun depan bisa ikut lagi dan bisa menang” tutur Uci (19) IAIN Salatiga

Lain halnya dengan Dedi (21) ajang IPPBMM ini menjadi ajang bersilaturahmi dengan teman yang sudah lama tidak bertemu “harapan saya yang nomor satu pasti ingin juara, tapi selain itu juga ingin bersilaturahmi dengan teman teman lama yang ada di sini” Ujarnya

suasana pertandingan
foto : Arif

Reporter : Ahmad arif
Penulis : Neli ayu
Editor   : Aziz


Share:

0 comments:

Post a Comment

TERPOPULER